Home » Blog » Cara Merangsang Wanita Lewat Sms
Pengiriman Produk Foredi, Tisu Majakani, GASA dan Lady Fem Terbaru Lewat TIKI, JNE, POST Kilat
Pengiriman Produk Foredi, Tisu Majakani, GASA dan Lady Fem Terbaru Lewat TIKI, JNE, POST Kilat
Stokis & Agen Resmi Foredi Gasa Tisu Majakani Ladyfem PT. ABE Indonesia No. Id : MC 402 & MID 0028659
Pengiriman Produk Obat Kuat Foredi, Tisu Majakani, GASA dan Lady Fem Terbaru Lewat TIKI, JNE, POST Kilat
Saturday, June 2nd 2012. Posted in Blog

Cara Merangsang Wanita Lewat Sms – Banyak pria gencar memanfaatkan rayuan via SMS. Cara ini cukup mujarab, terbukti dalam sebuah survei mengungkapkan bahwa wanita memang kerap tergoda dengan rayuan SMS ini.

Bahkan, mereka amat memperhatikan gaya penulisan SMS kaum pria. Dikutip dari Times of India,76 persen wanita mengaku menilai karakter pria dari SMS yang dikirimkannya.

Setidaknya, itulah hasil survei sebuah penyedia layanan telepon yang mengadakan penelitian ini di Inggris. Karena itu, ada baiknya kaum pria tidak sembarangan mengirim SMS pada wanita pujaannya.

Bahkan ternyata dalam survei ini, 63 persen wanita tak suka dengan kata singkatan sembarangan dalam SMS yang dikirim pada mereka.

Sejumlah 67 persen wanita pun lebih memilih mengencani pria yang mengirimkan SMS dengan kalimat panjang, yang lucu dan menggoda. Sebaliknya, SMS yang terlalu ‘dingin’ dan biasa tidak menarik hati mereka.

Survei kepada 2000 orang wanita ini juga mengungkap bahwa 41 persen responden mengaku terganggu dengan adanya salah kata atau ejaan SMS.

Selain itu, sekitar 9 dari 10 wanita lebih memilih berhubungan dengan SMS daripada berbicara via telepon pada saat awal mula berkenalan. “Pria single harus lebih memperhatikan cara mengirim SMS karena hal itu dinilai penting oleh wanita,” demikian saran William Onstrom dari penyedia layanan yang mempublikasikan hasil survei ini.

Dan beberapa tips merayu wanita lewat SMS :

1. Puji karena fisiknya.
Paling dasar dan paling sederhana. Puji karena atribut fisiknya, pada saat itu pilih sesuatu yang emang sedang kita bicarakan, mungkin aja dari model baju atau bagian tubuhnya. Nah, kunci cara ini adalah anda harus setulus mungkin, karena pujian ini hanya bertahan sebentar, tapi kalo diterusin bakal jadi masalah dan ngebosenin. Pujian ini nggak akan banyak dianggap, karena mereka tahu hal itu bukan penampilan alami mereka. Jangan terlalu sering pake strategi ini, karena kalo terlalu sering, bakal ga ada rasanya lagi.”

2. Puji sesuatu yang ia buat.
Hal ini berhubungan dengan apa yang dikerjakan si cewe secara fisik. Nggak masalah kalo dia bukan penulis atau pematung atau pelukis, yang penting anda muji dengan apa yang dia buat, misal bikin kuwe atau roti. Ingat bahwa ia benar2 menggunakan waktunya buat bikin semua hal itu, dan pujian ini akan berbanding lurus dengan lamanya usahanya membuat barang itu. Jadi kalo anda muji buku buatan dia, tentunya akan jauh lebih lama efeknya daripada es krim buatan dia. Nah, pujian ini akan jauh lebih bisa dipake daripada teknik pertama.

3. Puji keberhasilan dia
Jika ia berhasil menyelesaikan satu proyek yang sudah sering dia omongin, PASTIKAN anda memujinya. Selain menunjukkan bahwa anda emang ngedengerin, hal ini juga akan membawa anda fokus ke keberhasilan personalnya. Hal ini menunjukkan bahwa anda benar2 terkagum2 akan kemampuannya untuk bertahan sampai akhir dan menurut anda dia sangat mengagumkan!

4. Minta pendapat atau nasihatnya.
Semua orang suka sekali merasa berguna, dan cewe bakal suka banget jika dia merasa bisa mendukung anda. Bisa dipastikan ada sesuatu dari dirinya yang belum anda tahu sama sekali, jadi coba aja cerita dan dengerin nasihat dia. Nggak ada salahnya kan pendapat baru di sisi anda, dia pasti akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk membantu anda. Hal ini sebenarnya adalah pengakuan anda akan kemampuan dia, sehingga dia akan benar2 merasa dipuji dan mendapat kepuasan dari nasihat yang diberikannya kepada anda.

5. Dan Bisa juga melalui Puisi Cinta yang membuat para wanita tersipu malu.

http://nagapasha.blogspot.com

Tag:cewek merangsang,cara merangsang cewek,cara merangsang wanita melalui sms,cara merangsang cewek lewat sms,cara merangsang wanita dengan sms,merangsang cewek,sms merangsang,cara membuat wanita terangsang lewat sms,cara merangsang pria lewat sms,cara merangsang wanita lewat telepon,cara merangsang cewe,merangsang wanita melalui sms,cara membuat wanita bergairah lewat sms,sms merangsang wanita,Tips merangsang wanita lewat sms,cara merangsang cewe lewat sms,tips merangsang cewek,Cewe merangsang,merangsang cewe,sms yang membuat wanita terangsang,Merangsang cewek lewat sms,cara merangsang wanita dari sms,cara merangsang wanita lewat chat,merangsang wanita lewat telepon,cara merangsang lewat sms,cara merangsang lelaki lewat sms,cara membuat cewek terangsang lewat sms,merangsang lewat sms,cara membuat wanita terangsang melalui sms,cara bikin cewe sange lewat sms,cara meransang cewek,cara merangsang cwe,sms bikin wanita terangsang,tips cara merangsang wanita lewat sms,cara membuat cewe sange lewat sms,sms merangsang cewek,sms bikin cewe sange,cara membuat wanita terangsang dengan sms,cewek meransang,merangsang wanita dengan sms,cara cewek merangsang,sms bikin merangsang,cara bikin cewek sange lewat sms,Cara merangsang cewek dengan sms,cara merangsang cwek,cara membuat wanita merangsang lewat sms,cara merangsang cewek melalui sms,Cara merangsang cw,cara membuat wanita terangsang lewat chat,cara bikin cewe sange lewat bbm,cara bikin cewek sange lewat chat,cara buat cewe sangek lewat chat,cara buat cewe sange di bbm,cara merangsang cewek lewat obrolan,cara merayu wanita biar terangsang melalui sms,cara ngechat cewek biar jadi sange,cara merangsang nafsu cewek lewat telponan,cara merangsang cewe di chatting,cara biar cewe sange lewat chat,cara membuat pacar Sange di bbm,cara membuat cewe sange lewat chat,obrolan sange,kiat bikin cewe sange saat chat,tips merangsang cewe lewat sms,chatingan membuat napsu,Chat yang membuat sange,chat yang membuat cewek terangsang,bikin cewe engas di bbm,Kata sms bikin wanita nafsu,merangsang wanita via chat,cara bikn cwe sange lewat bbm,cewek merangsang lewat sms s,mbuat cewek sange lewatt fb,cara bikin wanita terangsang lewat chatt,cara bikin teman sange,rayuan mrngsang wanita lwt chat,cara bikin sange lewat bbm,cara bikin perempuan sange lewat chating,cara bikin cewe sange lewat chatan,cara bikin cw sange lwat fb,cara bikin merangsang wanita tua,cara bikin cewe sange lewat chat,bikin cewek sange lewat bbm,cara bikin cewe sange di bbm,obrolan buat merangsang cewek,cara bikin sange di chat bbm,cara buat cewe jadi sange dibbm,cara buat cewe ngeres lewat chat,cerita bikin cewe rangsang,cara membuat cewek polos sange lewat chat,cara membuat cewe sange di chat,cara merangsan cewe lewat chat,cara menchat perempuan sampai terangsang,cara membuat wanita terangsang saat BBMan,cara membuat cewe sange kewat chat,cara membuat wanita terangsang lewat chatting,cara membuat cewe sange melalui bbm,cara membuat wanita sange di chat,cara membuat wanita sange dengan chat,cara membuat cewe terangsang lewat chat di bm,cara membuat teman cewek terangsang lewat sms,cara membuat pacar sange lewat sms,cara membalas sms sange,cara chatingan yg membuat cewe sange,cara merangsang cewek lewat chat,cara ngechat janda supaya terangsang,cara ngechat cewek biar sange,cara merangsang wanita melalui chat,cara buat cewe terangsang lewat chat,cara merangsang wanita lewat obrolan,cara merangsang wanita lewat chating yang ampuh,cara buat cewek sange di chatting,cara buat cwek sange lewat chat,cara buat pacar sangek lewat chat,cara bujuk cwe yg polos supaya bisa sange lewat chat,cara chat cewek biaAr sange,cara chat cw biar sange,cara chating sama cewe dibbm,cara membuat pacar sange ketika chat

Posting Terkait


Diet Bisa Membuat Kualitas Sperma Sehat

Friday, March 23rd 2012.
Ternyata diet bukan hanya perlu anda lakukan untuk menurunkan berat badan, dalam kesehatan sekualitas diet juga memiliki manfaat yang luar biasa yaitu dapat menyehatkan kualitas sperma anda. Simak artikel ini untuk lebih jelasnya: Diet demi bentuk badan pasti. tapi tahukah Anda bahwa diet juga bisa membantu pria memperbaiki kualitas

Lady Ferm Kapsul Herbal untuk Gairah Wanita

Monday, June 18th 2012.
Lady Ferm Kapsul Herbal untuk Gairah Wanita – Sebelumnya harus di garis Bawahi dahulu bukan Lady Ferm akan tetapi Lady Fem. Lady Fem merupakan Herbal istimewa untuk masalah kewanitaan, solusi wanita Frigid, Kurang Bergairah dan Sulit Orgasme. Lady Ferm ini sangat laris dibeli oleh kaum hawa yang ingin memuaskan

Jual Foredi di Kramat Jati Alamat Agen Foredi Gel Kramat Jati

Thursday, September 5th 2013.
Jual Foredi di Kramat Jati Alamat Agen Foredi Kramat Jati – Toko foredi di Kramat Jati kini telah hadir untuk anda yang berada di Kramat Jati. Anda bisa langsung beli foredi dr boyke pada agen foredi Kramat Jati. Agen penjual foredi Kramat Jati bisa anda datangi langsung oleh anda

Produk terbaru

AbeCenter.com Banner
Foredi Foredi Gel Jual Foredi Agen Foredi Foredi ForediGel Apotik Foredi Apotek Foredi Toko Foredi Tisu Majakani Intimate Tissue Double Majakani Extract Tissue Majakani GASA Gagah Perkasa Jual GASA Toko GASA Apotik GASA Apotek GASA Obat Kuat GASA Lady Fem Lady Fem Viagra Wanita Kapsul Lady Fem Lady Fem Herbal ORIS Breast Cream ORIS ORIS Breast ORIS Pengencang Payudara Pengencang Payudara
Tag:jual foredi,obat kuat wanita,testimoni ladyfem,obat kuat seks untuk wanita,viagra untuk wanita,obat kuat untuk wanita,ledy fem untuk haid Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah D.I Aceh Meliputi Banda Aceh, Bireuen, Biang Kejeren, Biangpidie, Idi Rayeuk, Jantho, Kuala Simpang, Kutacane, Krueng Sabee, Langsa, Lhokseumawe, Lhoksukon, Meulaboh, Meureudu, Sabang, Sigli, Simpang Tiga Redelon, Sinabang, Singkil, Subulussalam, Suka Makmue, Takengon, Tapak Tuan, Calang. Kabupaten Bireuen, Gayo Lues, Aceh Barat Daya, Aceh Timur, Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara, Aceh Jaya, Aceh Utara, Aceh Barat, Pidie Jaya, Pidie, Bener Meriah, Simeulue, Aceh Singkil, Nagan Raya, Aceh Tengah, Aceh Selatan. Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Sumatera Utara Meliputi Balige, Binjai, Dolok Sanggul, Gunung Sitoli, Gunung Tua,Kabanjahe, Kisaran, Limapuluh, Lubuk Pakam, Medan, Padang Didempuan, Pangururan, Panyambungan, Pematangsiantar, Rantau Prapat, Salak, Sei Rampah, Sibolga, Sibuhuan, Sidikalang, Sipirok, Stabat, Tanjung Balai Asahan, Tarutung, Tebing Tinggi, Teluk Dalam, Pangkalan Brandan, Laguboti, Belawan, Siborong Borong, Tanjung Morawa. Kaputaten Toba Samosir, Humbang Hasudutan, Nias, Padang Lawas Utara, Karo, Asahan, Batubara, Deli Serdang, Samosi, Mandailing Natal, Simalungun, Labuhan Batu, Pakpak Bharat, Serdang Bedagai, Tapanuli Tengah, Padang Lawas, Dairi, Tapanuli Selatan, Langkat, Tapanuli Utara, Nias Selatan. Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Riau Meliputi Bagan Siapi-api, Bangkinang, Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pangaraian, Pekanbaru, Rengat, Siak Indrapura, Teluk Kuantan, tembilahan, Minas, Rumbai, Marpoyan, Ujung Batu, Duri. Kabupaten Rokan Hilir, Kampar, Bengkalis, Pelalawan, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir. Kepulauan Riau Meliputi Bandar Seri Bintan, Batam, Ranai, Tanjung Balai Karimun / Kundur, Tanjung Pinang, Nongsa, Kabil, Lingga / Daik, Dabo Singkep. Kabupaten Natuna, Karimun, Lingga Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Sumatera Barat Meliputi Arosuka, Batu sangkar, Bukittinggi, Lubuk Basung, Lubuk Sikaping, Muara / Sijunjung, Padang, Padang Panjang, Painan, Pariaman, Padang Pariaman, Payakumbuh, Dharmasraya, Sawahlunto, Solok, Tuapejat, Lima Puluh Kota, Solok Selatan, Kep Pagai, Lubuk Alung. Kabupaten Solok, Tanah Datar, Agam, Pasaman, Sijunjung, Pesisir Selatan, padang Pariaman, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima PUluh Kota Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Jambi Meliputi Bangko, Jambi, KUala Tungkal, Muara Bulian, Muara Bungo, Buara Tebo, Muara Sabak, Sarolangun, Sengeti, Sungai Penuh, Ramba. Kabupaten Merangin, tanjung Jabung Barat, Batang Hari, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Sarolangun, Muaro Jambi, Kerinci Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Sumatera Selatan Meliputi Baturaja, Indralaya, Kayu Agung, Lahat, Martapura, Muara Beliti Baru / Musi Rawas, Muara Enim / Tanjung Enim, Muaradua, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Palembang, Pangkalan Balai / Banyuasin, Prabumulih, Sekayu, Tebing Tinggi, Sungai Lilin, Sungai Gerong / Plaju. Kabupaten Ogan KOmering Ulu, Ogan Ilir, Ogan Kemering Ilir, Lahat, OKU Timur, Musi Rawas, Muara Enim, OKU Selatan, Banyuasin, Musi Banyuasin, Empat Lawang Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Bangka Belitung Meliputi Koba, Manggar, Mentok, Pangkal Pinang, Sungailiat, Tanjung Pandan, Toboali, Belinyu, Jebus, Kelapa. Kabupaten Bangka Tengah, Belitung Timur, Bangka Barat, Bangka, Belitung, Bangka Selatan Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Bengkulu Meliputi Arga Makmur, Bengkulu, Curup, Kaur, Kepahiang, Lebong, Manna, Muko-muko, Tais. Kabupaten Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kaur, Kepahiang, Lebong, Bengkulu Selatan, Muko-muko, Seluma Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Lampung Meliputi Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Liwa, Menggala, Metro, Sukadana, Bakauheuni, Krui / Pesisir Tengah, Sumber Jaya, Talang Padang, Pringsewu, Bukit Kemuning. Kabupaten Way Kanan, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Tanggamus, Lampung Utara, Lampung Barat, Tulang Bawang, lampung Timur Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah daerah Jakarta Meliputi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Banten Meliputi Baros, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Tangerang, Tigaraksa, Anyer, merak, Balaraja, Serpong / BSD. Kabupaten Serang, Pandeglang, Lebak, Tangerang Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Jawa Barat Meliputi Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Ngamprah / Cimareme, Purkawarka, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Subang, Sukabumi, Sumber, Sumedang, Tasikmalaya, Majalaya, Jatilangor, Lembang, Rancaekek, Jatibarang, Kadipaten, Losari, Palimanan, Jatiwangi. Kabupaten Ciamis, Cianjur, Bogor, Bekasi, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Bandung Barat, Purwakarta, Sukabumi, Tasikmalaya, Bandung, Subang, Cirebon, Sumedang Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Jawa Tengah Meliputi Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Mungkid, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto / Banyumas, Purwodadi, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Slawi, Sragen, Sukoharjo, Surakarta / Solo, Tegal, Temanggung, Ungaran, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Cepu, Bojonegoro, Majenang, Ajibarang, Kartosuro, Bumi Ayu. Kabupaten Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Magelang, Kudus, Pati, Pemalang, Purbalingga, Banyumas, Grobogan, Purworejo, Rembang, Tegal, Sragen, Sukoharjo, Temanggung, Semarang, Wonogiri, WOnosobo Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah daerah D.I Yogyakarta Meliputi Bantul, Sleman, Wates / Kulon Progo, Wonosari, Yogyakarta, Prambanan. Kabupaten Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Jawa Timur Meliputi Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Caruban, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Trenggalek, Krasaan, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandaan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Surabaya, Tuban, Tulungagung, Paiton, Wlingi. Kabupaten Bangkalan, Banyuwangi, Bojonegoro, Bondowoso, Madiun, Gresik, Jember, Jombang, Malang, Trenggalek, Probolinggo, Lamongan, Lumajang, Magetan, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Tuban, Tulungagung, Blitar Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah daerah Bali Meliputi Amlapura / Karangasem, Bangli, Denpasar, Gianyar, Menguwi / Badung, Negara / Jembrana, Samarapura / Klungkung, Singaraja / Buleleng, Tabanan, Kuta, Nusa Dua, Sanur, Gilimanuk, Ngurahrai, Jimbaran. Kabupaten Karangasem, Bangli, Gianyar, Badung, Jembrana, Klungkung, Buleleng, Tabanan Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Kalimatan Barat Meliputi Bengkayang, Ketapang, Mempawah, Nanga Pinoh / Melawi, Ngabang, Pontianak, Putussibau, Sambas, Sanggau, Sekadau Hilir, Singkawang, Sintang, Sungai Raya / Kubu Raya, Teluk Melano, Wajok. Kabupaten Bengkayang, Ketapang, Pontianak, Melawi, Landak, kapuas Hulu, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Kubu Raya, Kayong Utara Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Kalimantan Selatan Meliputi Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Batu Licin, Kandangan, Kotabaru, Marabahan, Martapura / Banjar, Paringin / Balangan, Pelaihari, Rantau, Tanjung, Sungai Danau. Kabupaten Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Tanah Bambu, Hulu Sungai Selatan, Kota Baru, Barito Kuala, Banjar, Balangan, Tanah Laut, Tampir, Tabalong Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Kalimantan Tengah Meliputi Buntuk, Tamiang Layang, Parukcahu, Muara Teweh, Kasongan, Kuala Kapuas, Kuala Pembuang, Palangkaraya, Pangkalan Bun, PUlang Pisau, Sampit, Sukamara, Lamandau / Nangebulik. Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Murung Raya, Barito Utara, Katingan, Kapuas, Gunung Mas, Seruyan, Kotawaringin Barat, Pulang Pisau, Kotawaringin Timur, Sukamara, Barito Timur Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Kalimantan Timur meliputi Balikpapan, Bontang, Malinau, Nunukan, Penajam, Samarinda, Sanggata, Sendawar, Tanah Grogot, Tanjung Redep / Berau, Tanjung Selor, Tarakan, Tenggarong, Teluk Pandan, Sebatik, Palaran, Sanga Sanga, Muara Badak, Loa Kulu. Kabupaten Malinau, Nunukan, Penajam Paser Utara, Kutai Timur, Kutai Barat, Paser, Berau, Bulungan, Kutai Kartanegara Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Sulawesi Tengah Meliputi Ampana / Tojo Una Una, Banawa / Donggala, Banggai, Bungku / Kolonedale, Buol, Tolitoli, Luwuk, Palu, Parigi, Poso. Kabupaten Tojo Una-una, Donggala, Banggai Kepulauan, Morowali, Buol, Toli-toli, Banggai, Parigi Moutong, Poso Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Sulawesi Selatan Meliputi Banteang, Barru, Belopa, Benteng, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Makale, Makassar, Malili, Maros, Masamba, Palopo, Pangkajene, Sidenreng, pare-pare, Pinrang, Sengkang, Sinjai, Sungguminasa, Watampone, Watansoppeng, Soroako. Kabupaten Banteang, Bamu, Luwu Utara, Selayar, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Tana Toraja, Luwu Timur, Maros, Luwu Utara, Pangkajene, Sidenreng Rappang, Pinrang, Wajo, Sinjai, Goa, Bone, Soppeng Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Sulawesi Tenggara Meliputi Bau-bau, Kendari, Kolaka, Lasusua, Pasar Wajo, Raha, Rumbia, Unaaha, Wanggodo / Andolo, Wangi-wangi / Wakatobi. Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, Buton dan Buton Utara, Muna, Bombana, Konawe, Konewe Utara / Selatan, Wakatobi Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Sulawesi Utara Meliputi Airmadidi, Amurang, Bitungg, Boroko, Kotamobagu, Manado, Ratahan, Tauna, Tomohon, Tondano. Kabupaten Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bitung, Bolaaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow, Minahasa Tenggara, Kepulauan Sangihe, Minahasa Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Sulwesi Barat Meliputi Majene, mamasa, Mamuju, Pasangkayu, Polewali. kabupaten Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara, Polewali Mandar Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Gorontalo Meliputi Gorontalo, Kwandang, Limboto, Marisa, Suwawa, Tilamuta. kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo, Pahuwato, Bone Bolango, Boalemo Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Maluku Meliputi Ambon, Dataran Hunimoa, Dobo, Masohi, Namlea, Piru, Saumlaki, Tual. Kabupatan Seram Bagian Timur, Kepulauan Aru, Maluku Tengah, Buru, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara Barat, Maluku Tenggara Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Maluku Utara Meliputi Jailolo, Labuha, Maba, Sanana, Ternate, Tidore, Tobelo, Weda / Soasiu. Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Kepulauan SUla, Halmahera Utara, Halmahera Tengah Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Nusa Tenggara Barat Meluputi Bima, Dompu, Gerung, Mataram, Praya, Selong, Sumbawa Besar, Taliwang, Woha / Ramba, Batu Hijau. Kabupaten Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Nusa Tenggara Timur Meliputi Atambua, Baa, Bajawa, Borong, Ende, Kafamenanu, Kalabahi, Kupang, Labuan Bajo, Larantuka, Lewoleba, Maumere, Mbay, Oelamasi, Ruteng, Soe, Tambolaka, Waibakul, Waikabubak, Waingapu. Kabupaten Belu, Rote Ndao, Ngada, Manggarai Timur, Ende, Timur Tengah Utara, Alor, Manggarai Barat, Flores Timur, Lembata, Sikka, Nagekoe, Kupang, Manggarai, Timur Tengah Selatan, Sumba Barat Daya,Sumba tengah, Sumbat Barat, Sumbat Timur Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Papua Barat Meliputi Bintuni, Fak-fak, kaimana, Monokwari, Rasei, Sorong, Waisai, Timika, Tembaga Pura, Teminabuan. Kabupaten Teluk Bintuni, Fak-fak, Kaimana, Manokwari, Teluk Wondama, Sorong, Raja Ampat, Mimika, Sorong Selatan Pengiriman Paket Produk di Jualobatforedi.com daerah Papua Meliputi Agats, Biak, Botawa, Jayapura, Mulia, Merauke, Nabire, Oksibil, Sarmi, Sorendiweri, SUmohai, Timika, Wamena, Waris, Maapi, Paniai / Enarotari, Yapen Waropen / Serui, Sentani, mamberamo / Bursemo, Boven Digul / Tanah Merah. Kabupaten Asmat, Biak Numfor, Waropen, Puncak Jaya, Merauke, nabire, Pegunungan Bintang, Sarmi, Supiori, Yahukimo, Mimika, Jayawijaya, Keerom, Maapi, Enarotari, Yapen Waropen, Jayapura, Mamberamo, Boven Digul.